Suswono Akui Kenal Bunda Putri

Suswono Akui Kenal Bunda Putri
Suswono Akui Kenal Bunda Putri

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pertanian, Suswono mengaku pernah bertemu dengan Bunda Putri. Pertemuan itu dilakukan di Kalimantan dan di kediaman Bunda Putri di Pondok Indah.

Hal ini disampaikan Suswono saat menjadi saksi untuk terdakwa kasus suap kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan tindak pidana pencucian uang, Luthfi Hasan Ishaaq.

"Pernah ketemu di Kalimantan dan saya pernah ke rumah beliau (Bunda Putri)," kata Suswono saat bersaksi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Kamis (3/10).

Ketua Majelis Hakim, Nawawi Pomolango menanyakan apakah Suswono pernah bertandang ke rumah Bunda Putri hingga larut malam, ia membenarkannya.

"Saya waktu itu baru tiba di bandara, dan langsung ke rumah Bunda Putri. Cuma meminta konfirmasi saja," kata anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera itu.

Ia menyatakan Bunda Putri adalah seorang pengusaha. Meski begitu, Suswono tidak mengetahui siapa nama asli Bunda Putri. "Orang mengenalkan Bunda Putri. Dia dari Kuningan, Cilimus," katanya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Menteri Pertanian, Suswono mengaku pernah bertemu dengan Bunda Putri. Pertemuan itu dilakukan di Kalimantan dan di kediaman Bunda Putri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News