Suswono, Luthfi dan Fathanah Bersaksi di Kasus Impor Sapi

Maharani Belum Muncul di Pengadilan Tipikor

Suswono, Luthfi dan Fathanah Bersaksi di Kasus Impor Sapi
Menteri Pertanian, Suswono saat bersaksi di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Jumat (17/5). Foto: Richardo/JPNN
JAKARTA - Menteri Pertanian, Suswono, tersangka bekas Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq dan orang dekatnya, Ahmad Fathanah, serta seorang mahasiswi, Maharani Suciyono, dijadwalkan akan memberikan kesaksian pada persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jumat (17/5).

Mereka akan bersaksi di sidang perkara suap pengurusan kuota impor daging sapi Kementerian Pertanian untuk terdakwa Direktur PT Indoguna Utama, Aria Abdi Effendi dan Juard Effendi.

Pantauan JPNN, hingga pukul 10.00, Luthfi Hasan Ishaaq dan Suswono, Fathanah  yang sudah mendatangi Pengadilan Tipikor. Sedangkan Maharani belum muncul. Luthfi sambil menenteng baju tahanan KPK, enggan memberikan komentar apapun. Fathanah sudah memasuki ruang sidang.

Suswono menyatakan Ahmad Fathanah berbohong soal adanya pertemuan di Lembang, Bandung, Jawa Barat, dengan Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera, Hilmi Aminudin. Kader PKS ini membantah bahwa pertemuan itu membahas penambahan kuota impor daging sapi.

JAKARTA - Menteri Pertanian, Suswono, tersangka bekas Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq dan orang dekatnya, Ahmad Fathanah, serta seorang mahasiswi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News