Sutarman Perjuangkan Kesejahteraan Anggota

Sutarman Perjuangkan Kesejahteraan Anggota
Sutarman Perjuangkan Kesejahteraan Anggota

jpnn.com - JAKARTA - Kapolri Komjen Sutarman menegaskan siap untuk memperjuangkan kesejahteraan Anggota Polri. Sutarman yang baru dilantik menggantikan Jenderal Timur Pradopo, itu mengatakan bahwa perjuangan kesejahteraan anggota tetap menjadi prioritas. 

"Itu harus. Memperjuangkan kesejahteraan anggota harus diutamakan," kata Sutarman kepada wartawan usai serah terima memori jabatan dari Kapolri lama Jenderal Timur Pradopo, Senin (28/10) di Mabes Polri.

Dijelaskan Sutarman, pihaknya akan siap memperjuangkan peningkatan kesejahteraan Anggota Polri itu dengan Dewan Perwakilan Rakyat. Sebab, ia menyadari bahwa yang menetapkan anggaran itu juga DPR. "Kita akan memperjuangkan di DPR. Karena yang menetapkan anggaran itu adalah DPR, bagian dari pemerintah," kata jendral yang sebelumnya menjabat sebagai Kabareskrim itu.

Apalagi, kata Sutarman, peningkatan kesejahteraan itu juga berkaitan dengan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara. "Makanya kita tetap harus berjuang," ungkap bekas Kapolda Metro Jaya dan Kapolda Jawa Barat ini. (boy/jpnn)

JAKARTA - Kapolri Komjen Sutarman menegaskan siap untuk memperjuangkan kesejahteraan Anggota Polri. Sutarman yang baru dilantik menggantikan Jenderal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News