Sutiyoso Coret Nama Anaknya dari Daftar Bacaleg

Sutiyoso Coret Nama Anaknya dari Daftar Bacaleg
Sutiyoso Coret Nama Anaknya dari Daftar Bacaleg
JAKARTA - Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sutiyoso ingin menunjukkan bahwa partainya bukan partai yang mengusung bakal caleg berdasar hubungan kekeluargaan alias dinasti. Mantan Wadanjen Kopassus itu mencoret nama putri kandungnya, Renny Sutiyoso dari daftar bacaleg.

Awalnya, Renny didaftarkan sebagai bacaleg untuk daerah pemilihan (dapil) DKI Jakarta III. Namun, akhirnya anak kedua Sutiyoso itu dicoret dari daftar bacaleg karena dinilai tidak aktif di partai.

"Saya keluarkan anak saya dari dapil di Jakarta. Karena dia nggak aktif, saya harus kasih contoh," kata Sutiyoso saat ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (9/5).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menegaskan bahwa politik tidak mengenal hubungan keluarga. Menurutnya, setiap anggota partai termasuk yang memiliki hubungan darah dengan dirinya sekalipun memiliki kedudukan setara.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sutiyoso ingin menunjukkan bahwa partainya bukan partai yang mengusung bakal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News