Sutomo Ajak Warga Kaltim Isi Lowongan Kerja di Badan Otorita IKN Nusantara

Sutomo Ajak Warga Kaltim Isi Lowongan Kerja di Badan Otorita IKN Nusantara
Kaveling untuk Istana Presiden di IKN Nusantara yang pembangunannya dimulai tahun ini. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Sutomo Jabir mengajak warga setempat ikut mengisi lowongan kerja di Badan Otorita Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Terdapat 27 posisi kepala biro dan direktur di Badan Otorita IKN Nusantara yang masih lowong dan dibuka untuk umum secara nasional.

Sutomo Ajak Warga Kaltim Isi Lowongan Kerja di Badan Otorita IKN NusantaraJembatan Pulau Balang di Teluk Balikpapan, Sabtu (5/11/2022). Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN

Pendaftaran untuk pekerja di IKN Nusantara akan ditutup pada Rabu, 16 November, pukul 17.00 WITA.

"Ini adalah kesempatan emas bagi warga Kaltim untuk mendaftar guna berpartisipasi langsung dalam pembangunan IKN," kata Sutomo di Samarinda, Minggu (13/11).

Adapun 27 posisi kepala biro dan direktur tersebut meliputi Biro Perencanaan, Organisasi, dan Kerja Sama, Biro Sumber Daya Manusia dan Hubungan Masyarakat, Biro Keuangan, Barang Milik Negara, dan Aset Dalam Penguasaan, Biro Umum dan Pengadaan Barang/Jasa.

Selanjutnya, Direktur Hukum, Direktur Kepatuhan, Direktur Pengawasan dan Audit Internal, Direktur Perencanaan Makro, Direktur Perencanaan Mikro, Direktur Pertanahan, Direktur Pengawasan, Pemantauan, dan Evaluasi.

Lalu, Direktur Ketenteraman dan Ketertiban Umum, Direktur Pemberdayaan Masyarakat, Direktur Kebudayaan Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif, Direktur Pengembangan Ekosistem Digital, Direktur Transformasi Hijau.

Anggota DPRD Kaltim Sutomo Jabir mengajak warga provinsi itu ikut mengisi lowongan kerja di IKN Nusantara. Ini bidang kerjanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News