Sutradara Bertemu Milea, Produksi Dilan 1991 Segera Dimulai

Sutradara Bertemu Milea, Produksi Dilan 1991 Segera Dimulai
Sutradara Fajar Bustomi bersama Vanesha Prescilla. Foto: Instagram/FajarBustomi

jpnn.com, JAKARTA - Desas-desus produksi film Dilan 1991 mulai terdengar. Hal tersebut menyusul beredar foto pertemuan sang sutradara, Fajar Bustomi dengan Vanesha Prescilla.

"Hari Minggu bersama @vaneshaass," ungkap Fajar Bustomi di akun Instagram miliknya.

Foto tersebut spontan menimbulkan banyak pertanyaan. Sutradara disebut bakal segera memulai produksi film lanjutan dari Dilan 1990 itu. Sebab diketahui Vanesha Prescilla adalah pemeran Milea dalam film tersebut.

Saat dikonfirmasi, Fajar Bustomi tidak menampik bahwa pertemuannya dengan Vanesha adalah bagian dari rencana produksi film Dilan 1991.

Dia mengatakan bahwa film yang diadaptasi dari novel fenomenal karya Pidi Baiq itu bakal segera diproduksi.

"Iya. Doa kan yah lancar," jawab Fajar Bustomi saat dihubungi JPNN, Senin (3/9).

Namun sayang, Fajar Bustomi belum bisa membeberkan lebih banyak informasi terkait produksi Dilan 1991. Mulai dari jadwal syuting, cerita, hingga para pemain lain. Dia hanya memohon doa agar persiapan berjalan lancar. "Amin, terimakasih banyak," ucapnya.

Seperti diketahui, Dilan 1990 adalah film yang sukses mencuri perhatian saat ditayangkan awal tahun ini. Film produksi Max Pictures itu dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla.

Film Dilan 1991 akan segera diproduksi. Hal tersebut menyusul beredar foto pertemuan sang sutradara, Fajar Bustomi dengan Vanesha Prescilla.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News