SUV Listrik Terbaru BMW iX1 dan iX Mengaspal di Indonesia, Sebegini Harganya

SUV Listrik Terbaru BMW iX1 dan iX Mengaspal di Indonesia, Sebegini Harganya
Peluncuran BMW iX dan iX1 di Jakarta. Foto: BMW

jpnn.com, JAKARTA - BMW Indonesia baru saja merilis mobil listrik terbaru BMW iX1 eDrive20 M Sport, dan BMW iX xDrive50 Sport yang memiliki kemampuan berjalan sejauh 630 kilometer.

President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan pada kesempatan peluncuran mengucapkan terima kasih hingga deretan mobil listrik terbaru itu bisa hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Atas nama BMW Group Indonesia, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya," ujar Ramesh.

Dia melanjutkan BMW iX xDrive50 Sport dan BMW iX1 eDrive20 M Sport masing-masing akan ditawarkan dengan Rp 2,62 miliar, dan Rp 1,44 miliar, semua harga masih off the road.

BMW Indonesia juga menghadirkan paket BMW Service Inclusive untuk mobil listrik baru mereka.

Paket itu merupakan sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 6 tahun, juga mencakup garansi 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh.

Selain itu, garansi baterai kendaraan selama 8 tahun atau 160 ribu km mana yang lebih dulu.

Ban kendaraan juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban per tahun.

BMW Indonesia baru saja merilis mobil listrik terbaru BMW iX1 eDrive20 M Sport, dan BMW iX xDrive50 Sport yang memiliki kemampuan berjalan sejauh 630 kilometer.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News