BMW Buka Suara soal Navigasi Bermasalah Pada Mobil Listrik Mewahnya

BMW Buka Suara soal Navigasi Bermasalah Pada Mobil Listrik Mewahnya
BMW iX kena recall. Ilustrasi Foto: BMW

jpnn.com, JAKARTA - Mobil listrik BMW iX beberapa waktu lalu sempat mengalami masalah pada sistem navigaso karena tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Menanggapi keluhan tersebut, Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo pun buka suara mengenai masalah yang terjadi pada mobil listrik mewahnya tersebut.

Dia mengatakan permasalahan pada sistem maps atau navigasi yang ada pada kendaraan elektrik terbaru mereka sudah terselesaikan.

“Kami memang sudah terima komplain itu dan kami sudah menyelesaikan masalah itu,” kata Teguh Widodo di Jakarta, Senin.

Dia membenarkan permasalahan itu sempat terjadi pada mobil listrik terbaru mereka beberapa waktu yang lalu. Namun, kata dia, permasalahan itu menjadi tanggung jawab principal.

Hingga saat ini, Teguh menyatakan permasalahan itu sudah bisa diselesaikan oleh tim purnajual atau aftersales dari BMW Astra yang menimpa pemilik kendaraan elektrik terbaru dari BMW itu.

“Masalah itu karena software saja ya, kami selaku dealer hanya bertugas untuk menjual. Ketika ada masalah pada kendaraan langsung lapor ke principal. Jadi, semua sudah beres dari tim aftersales kami,” ujar dia.

Sebelumnya, pemilik BMW iX Kevin Mintaraga sempat mengalami masalah pada tunggangannya. Dia mengatakan merasa dirugikan akibat masalah tersebut.

Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo pun buka suara mengenai masalah yang terjadi pada mobil listrik mewahnya. Simak kalimatnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News