Suzuki Akui Sempat Ajak Rujuk Maverick Vinales

Suzuki Akui Sempat Ajak Rujuk Maverick Vinales
Maverick Vinales. Foto: AFP

jpnn.com - Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengakui jika timnya sempat meminang kembali Maverick Vinales untuk MotoGP 2021.

Keputusan itu tidak lepas dari performa positif Vinales sepanjang musim 2019.

Sayangnya, langkah Suzuki harus bertepuk sebelah tangan. Vinales lebih memilih memperpanjang kontrak dengan Monster Energy Yamaha.

Vinales akan bertandem dengan Fabio Quartararo, yang secara menggemparkan bakal menggantikan Valentino Rossi.

“Ada kalanya semua orang saling bicara. Manajer Maverick juga manajer Joan Mir, jadi saya juga bicara dengannya seperti yang lain. Namun di MotoGP Jepang lalu, kami putuskan ingin lanjut dengan kedua rider kami saat ini,” kata Brivio, melansir Motorsport, Jumat (6/3).

Sebagaimana diketahui, beberapa tim di kelas utama MotoGP mulai sibuk berbenah guna bisa tampil lebih kompetitif musim ini.

Tidak hanya itu, beberapa di antaranya bahkan sudah memiliki target jangka panjang untuk tahun 2021, seperti yang dilakukan Yamaha yang mendatangkan Fabio Quartararo masuk sebagai pembalap utama.

Menanggapi fenomena tersebut, Brivio sendiri saat ini mengaku kalau timnya masih mempercayai dua pembalap mereka, yakni Alex Rins dan Joan Mir, meski belum berbicara mengenai perpanjangan kontrak kepada kedua pembalap tersebut.

Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengakui jika timnya sempat meminang kembali Maverick Vinales untuk MotoGP 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News