Suzuki Auto Value Tawarkan Tukar Tambah Mobil Selama Pandemi

Suzuki Auto Value Tawarkan Tukar Tambah Mobil Selama Pandemi
Ilustrasi Suzuki Auto Value. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Menyiasati kondisi keuangan di tengah pandemi, mobil bekas bisa jadi solusi untuk tetap bisa memiliki kendaraan pribadi atau mengganti model lama.

Melihat kesempatan itu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberi kemudahan untuk masyarakat melalui program tukar tambah atau trade-in Auto Value.

Auto Value adalah layanan jual beli mobil bekas resmi dari Suzuki Indonesia.

Program trade-in yang diberikan Suzuki Indonesia memiliki beberapa keuntungan, salah satunya konsumen akan mendapatkan extra cashback tergantung kendaraan yang akan dibeli.

Bagi masyarakat yang akan melakukan tukar tambah caranya mudah, hanya perlu menghubungi diler resmi Suzuki atau Outlet Auto Value terdekat.

Selanjutnya, tim Suzuki Auto Value akan menghubungi untuk membuat janji supaya bisa melakukan valuasi nilai mobil secara langsung.

Saat dihubungi oleh tim Auto Value, konsumen bisa menentukan waktu dan tempat sesuai dengan keinginan kalian. Sehingga, waktu pertemuannya akan lebih fleksibel.

Dalam proses tukar tambah ini, Auto Value tetap menerapkan Suzuki Hygiene Commitment.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberi kemudahan untuk masyarakat melalui program tukar tambah atau trade-in Auto Value.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News