Suzuki Carry Pikap Terbaru Resmi Diluncurkan, Nih Ubahannya

Suzuki Carry Pikap Terbaru Resmi Diluncurkan, Nih Ubahannya
Suzuki Carry Pikap terbaru resmi diluncurkan. Foto: dok SIS

jpnn.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan Carry pikap terbaru melalui saluran YouTube Suzuki Indonesia, Kamis (21/1).

Meski hanya sekadar penyegaran, Suzuki Carry pikap terbaru itu diharapkan bisa memenuhi kebutuhan konsumen segmen kendaraan komersial.

Managing Director 4W Sales & Marketing PT SIS Hideaki Tokuda mengatakan, penyegaran produk di awal tahun ini merupakan komitmen Suzuki untuk terus menghadirkan beragam pilihan kepada konsumen.

“Kami akan terus meluncurkan produk, baik baru maupun penyegaran, sehingga bisa selalu sesuai dengan kebutuhan konsumen, termasuk peluncuran tampilan baru Carry Pikap ini," ungkap Tokuda pada saat peluncuran.

Dia menambahkan, penyegaran ini diyakini membuat Carry pikap terlihat lebih kokoh, tangguh, dan aman.

Secara tampilan, Carry pikap terbaru memiliki ubahan di bagian depan. Hal itu terlihat dari desain front grille dan bumper yang kini mengadopsi bentuk Hatched Axe.

Pengaplikasian garis desain Hatched Axe yang tegas memperkuat karakter Carry terbaru sebagai kendaraan niaga untuk digunakan di berbagai medan.

Di belakang, Suzuki Carry pikap memiliki ukuran panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm sehingga mampu mengangkut muatan seberat 1 ton.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan Carry pikap terbaru melalui saluran YouTube Suzuki Indonesia, Kamis (21/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News