Suzuki Ertiga Sport Langsung Tebar Diskon

Suzuki Ertiga Sport Langsung Tebar Diskon
Peluncuran Suzuki Ertiga Sport di Jakarta, Jumat (22/3). Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Membaca persaingan di kelas low MPV dengan tensi cukup tinggi, Suzuki Ertiga Sport yang baru saja diluncurkan langsung dihajar program potongan harga dari banderol resmi mulai Rp 241 juta hingga 251,5 juta on-the road Jakarta.

Diskon harga yang ditawarkan sendiri bervariatif mulai dari Rp 10 juta sampai Rp 15 juta, tergantung masing-masing dealer.

BACA JUGA: Suzuki Ertiga Sport Langsung Jalani Lawatan ke 4 Kota

“Saat ini, kami dari pihak pemegang merek hanya sebatas membantu program dan aktivitas. Sementara diskon sendiri merupakan kebijakan setiap dealer sesuai kebutuhan pasar,” ungkap 4W Sales Director PT SIS Makmur di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Penawaran diskon tersebut tentu sangat wajar, hal itu juga oleh pesaingnya seperti Avanza saat peluncuran beberapa waktu lalu. Hal ini mengingat pertempuran di kelas low MPV sudah semakin ketat.

Suzuki Ertiga sendiri pada 2018 sukses menjadi LMPV terbanyak ketiga secara distribusi yakni 32.592 unit. Sementara penguasaan pangsa pasarnya di 12 persen.

Tren penjualannya pun cenderung positif ketika memasuki 2019. Pada Februari lalu, secara retail (penjualan langsung) Suzuki Ertiga mampu mencatatkan angka 1.939 unit mengalahkan Mobilio.

Hadirnya Ertiga Sport, SIS optimistis mampu memberi dorongan penjualan naik sekitar 20 persen. (mg8/jpnn)


Membaca persaingan di kelas low MPV dengan tensi cukup tinggi, Suzuki Ertiga Sport yang baru saja diluncurkan langsung dihajar program potongan harga dari banderol resmi mulai dari Rp 241 juta hingga 251,5 juta on-the road Jakarta.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News