Suzuki Ertiga Sport Langsung Jalani Lawatan ke 4 Kota

Minggu, 24 Maret 2019 – 21:57 WIB
Suzuki Ertiga Sport Langsung Jalani Lawatan ke 4 Kota - JPNN.com
Suzuki Ertiga Sport di Palembang. Foto: SIS

jpnn.com, JAKARTA - Usai menjalani seremoni debut nasional, Suzuki Ertiga Sport langsung mendapat mandat dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjalani penjelajahan ke empat kota besar sekaligus di Indonesia, meliputi Bandung (Jawa Barat), Palembang (Sumatera Selatan), Yogyakarta, dan Makassar (Sulawesi Selatan), Minggu (24/3).

“Keempat kota pilihan karena merupakan pasar besar Ertiga. Selain itu, langkah ini ingin menjawab kebutuhan pelanggan akan LMPV yang lebih sporty, varian terbaru ini tentunya membuat konsumen Semakin Bangga, Semakin Istimewa,” kata 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales Donny Saputra.

BACA JUGA: Suzuki Baleno Sport Sangat Mungkin Susul Ertiga

Berbagai promosi diberikan Suzuki dalam kegiatan tersebut. Di Bandung, PT Nusantara Jaya Sentosa selaku dealer resmi PT SIS menyiapkan berbagai skema penawaran menarik untuk pelanggan, termasuk memberikan paint protection, lapisan anti karat, dan kaca film depan secara cuma-cuma.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan oli mesin secara gratis hingga pemakaian sejauh 50.000 km.

Berlanjut di Palembang, PT Nusa Sarana Citra Bakti selaku dealer resmi PT SIS memberikan promo DP 15 persen saat peluncuran Ertiga Suzuki Sport di Palembang, pelanggan yang melakukan pemesanan dan mengikuti test drive berkesempatan mendapatkan doorprize menarik, serta bagi pembeli All-new Ertiga Suzuki Sport mendapatkan kaca film dan talang air gratis.

Adapun PT Sumber Baru Aneka Motor selaku dealer resmi Suzuki di Yogyakarta memberikan voucher diskon senilai Rp 1 juta, uang muka mulai dari Rp 17.950.000, kaca film gratis, dan berkesempatan mendapat satu unit sepeda motor Suzuki Satria.

Terakhir di Kota Makassar, All-new Ertiga Suzuki Sport akan diluncurkan pada GIIAS Surabaya pada tanggal 29 Maret 2019 akan datang.

All-new Ertiga Suzuki Sport hadir dengan banyak ubahan signifikan, tidak saja dibadian tampilan yang lebih agresif, juga menjalar ke interior dan penamabahan fitur yang lebih meningkatkan kenyamanan berkendara. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...