SIS Rilis Suzuki Ertiga Sport, Harga Mulai Rp 241 Juta

Jumat, 22 Maret 2019 – 10:48 WIB
SIS Rilis Suzuki Ertiga Sport, Harga Mulai Rp 241 Juta - JPNN.com
Peluncuran Suzuki Ertiga Sport di Jakarta, Jumat (22/3). Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menambahkan varian terbaru, yakni Suzuki Ertiga Sport. Bermodal pembaruan signifikan, SIS membanderol Ertiga Sport mulai dari Rp 241 juta.

Suzuki Ertiga Sport sendiri ditawarkan dalam dua tipe transmisi, baik manual maupun otomatis. Tipe manual dilepas seharga Rp 241 juta, sementara transmisi otomatis Rp 251,5 juta.

BACA JUGA: Kunci Sukses All New Ertiga, Ini Rahasianya!

Varian tertinggi Ertiga tersebut mendapat pembaruan tidak saja bagian eksterior, tetapi juga interior, sistem multimedia dan fitur baru.

Tampilan agresif Ertiga Sport ditunjang dengan perbaikan kenyamanan di dalam kabin dengan sistem multimedia baru. Tidak itu saja, fitur baru Ertiga Sport juga mendukung pengalaman berkendara yang lebih baik.

"Pengembangan produk Ertiga Sport merupakan langkah SIS untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, tren dan paradigma baru saat ini, sehingga impelementasinya menghasilkan Ertiga Sport ini," kata Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Donny Saputra di sela peluncuran di Jakarta, Jumat (22/3).

PT SIS menargetkan Ertiga Sport bisa berkontribusi meningkatkan penjualan Ertiga sebesar 20 persen setiap bulannya. Merealisasiskan itu, Suzuki Ertiga Sport akan diluncurkan secara serentak di empat kota pada 23 Maret 2019 yaitu Bandung, Palembang, Yogyakarta, dan Makassar. Termasuk tampil di GIIAS 2019 di Surabaya pada 29 Maret akan datang. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...