JPNN.com

Suzuki Jimny 5 Pintu Siap Meluncur Tahun depan, Nih Kisaran Harganya

Senin, 06 April 2020 – 23:05 WIB
Suzuki Jimny 5 Pintu Siap Meluncur Tahun depan, Nih Kisaran Harganya - JPNN.com
Suzuki Jimny terbaru saat dijajal di BSD, Tangerang. Foto: Ridha/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Maruti Suzuki telah mengkonfirmasi akan merilis Jimny 5 pintu di India pada awal tahun 2021. Suzuki Jimny 5 ointu akan menggantikan Suzuki Gypsy untuk segmen off-road tersebut.

Dilansir Carblogindia, Senin (6/4), Suzuki Gypsy dihentikan karena sudah tidak memenuhi ketentuan terkait aturan emisi kendaraan yang terus meningkat di India. SUV berlogo S ini akan mengisi kekosongan mobil Suzuki di segmen itu.

Tak hanya versi 5 pintu saja, tetapi Maruti Suzuki juga memproduksi varian 3 pintu seperti yang saat ini beredar di pasar global. Namun, untuk versi 3 pintu kabarnya tidak akan dijual di India.

Belum ada informasi secara rinci terkait spesifikasi Suzuki Jimny yang diproduksi di India. Namun, di sisi lain model 5 pintu itu diyakini akan mempunyai tampang serupa dengan versi 3 pintu.

Selain itu, bocoran baru juga menyebutkan bahwa Jimny 5 pintu akan mempunyai harga yang tidak jauh berbeda dari Gypsy. Di India Suzuku Gypsy dibanderol mulai dari 8-10 ribu rupe atau sekitar Rp174,3 juta sampai Rp217 juta.(mg9/jpnn)

Rendering Suzuki Jimny Lima Pintu. Foto Carscoops

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri