Suzuki Karimun Wagon R 50th Anniversary Dirilis, Hanya 50 Unit, Sebegini Harganya

Suzuki Karimun Wagon R 50th Anniversary Dirilis, Hanya 50 Unit, Sebegini Harganya
Suzuki Karimun Wagon R 50th Anniversary. Foto: SIS

jpnn.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition di Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang digelar secara virtual, Sabtu (10/10).

Mobil yang didesain khusus dan memiliki beragam fitur menarik ini hanya diproduksi dalam jumlah terbatas yakni 50 unit.

4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra mengatakan, peluncuran Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition dalam rangka memperingati 50 tahun kehadiran Suzuki di Indonesia.

Memiliki desain khusus, Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition juga memiliki beragam fitur untuk mendukung kenyamanan dan mobilitas.

"Peluncuran mobil ini tidak hanya apresiasi kami untuk masyarakat yang telah mendukung eksistensi Suzuki di Indonesia, tetapi juga sebagai bentuk dukungan kami terhadap Indonesia dengan menggunakan kendaraan yang diproduksi di dalam negeri,” ungkap Donny.

Secara desain, Karimun edisi terbatas tampil lebih sporty.

Berbagai ubahan dilakaukan, mencakup front, side, dan rear under spoiler, rear upper spoiler, front grille lower dan bezel fog lamp.

Selain itu, Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition tetap terasa nyaman juga praktis.

PT Suzuki Indomobil Sales resmi meluncurkan Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition melalui acara Indonesia Modification Expo (IMX) 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News