Suzuki Pamer 3 Mobil Modifikasi, Ada Pikap Carry Coffe Sampai XL7 Bergaya Adventure

Suzuki Pamer 3 Mobil Modifikasi, Ada Pikap Carry Coffe Sampai XL7 Bergaya Adventure
Suzuki XL7 camper van. Foto: dok Suzuki Indonesia

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memamerkan tiga mobil modifikasi yang menghadirkan nuansa wisata alam dan kafe pada pameran Indonesia Internasional Motos Show (IIMS) 2022.

Ketiga mobil modifikasi tersebut terdiri dari XL7 Camper Van, Carry Surf Truck, dan Carry Coffee Truck.

Head of Product Development PT SIS Yulius Purwanto mengatakan selain sebagai daya tarik selama gelaran IIMS 2022, kehadiran XL7 dan Carry Pick Up bertujuan agar dapat dijadikan inspirasi bagi konsumen.

"Kami memamerkan modifikasi XL7 dan Carry Pick Up yang hadir dengan beragam fitur dan desain yang fungsional,” kata Yulius dikutip dari siaran persnya, Selasa (5/4).

Dia menambahkan inovasi tersebut dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan modifikasi yang memiliki banyak fungsi.

Menurut dia, setiap mobil modifikasi memberikan pengalaman nyata bagi konsumen melalui tampilan, dekorasi tempat, musik latar, dan aroma alam yang semakin menguatkan konsep masing-masing mobil.

XL7 sebagai SUV yang bisa dibawa mengarungi beragam medan dimodifikasi dengan konsep XL7 Camper Van.

Mobil itu dapat dipakai untuk berpetualang dan menikmati keindahan alam.

Ketika masuk ke area XL7 Camper Van, pengunjung bisa mencium aroma khas hutan saat berkemah.

Dengan matte body color with graphic ornament, custom front guard, steel wheel with all-errain tire, Custom suspension adjustment, dan custom interior modification.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memamerkan tiga mobil modifikasi yang menghadirkan nuansa wisata alam dan kafe di IIMS 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News