Suzuki Resmikan Dealer 3S di Cirebon

Suzuki Resmikan Dealer 3S di Cirebon
Dealer Suzuki di Cirebon. Foto: Ist

jpnn.com, CIREBON - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggandeng PT Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) selaku diler utama, meresmikan dealer dengan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Sparepart) di Cirebon.

"Outlet terbaru ini adalah relokasi dari outlet yang ada di Jl Ir. H. Juanda, Kedawung, Cirebon untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen dalam mendapatkan produk unggulan Suzuki serta layanan after sales," tutur 4W Deputy Managing Director PT SIS Setiawan Surya.

Dealer tersebut berlokasi di Jl. Brigjen Dharsono No. 18 By Pass Cirebon. Outlet terbaru itu memiliki area yang lebih luas, fasilitas bengkel yang bertambah dan lebih dekat dengan konsumen setia Suzuki.

PT CDPB merupakan bagian dari Cinta Damai Group yang telah menjadi diler resmi Suzuki di Jawa Barat sejak tahun 1970 dan telah memiliki 500 karyawan sampai hari ini.

Selama 48 tahun bekerja sama dengan PT SIS, PT CDPB telah memiliki lima outlet dengan fasilitas 3S dan dua outlet dengan fasilitas 1S.

Berdiri di atas lahan seluas 3.800 m2 dengan luas bangunan 2.500 m2, outlet dua lantai itu terdiri dari showroom, area bengkel, serta area waiting lounge.

Dengan konsep desain eksterior dan interior yang modern serta dilengkapi peralatan bengkel dan sarana yang sesuai dengan standar Suzuki, dealer tersebut diharapkan mampu memberi rasa nyaman dan pelayanan yang lebih baik bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan rutin kendaraan.

Tak hanya itu, dealer Cirebon juga dilengkapi 14 stall yang memiliki dua unit scissor lift, dua stall pengering, satu stall spooring, dua stall perbaikan berat, dua stall perbaikan ringan, dan dua stall PDI (pre-delivery inspection) yang siap menampung hingga 390 unit per bulan.

Dealer baru Suzuki diharapkan mampu memberi rasa nyaman dan pelayanan yang lebih baik bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan rutin kendaraan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News