Pindah Lokasi, Dealer Suzuki Cirebon Semakin Besar

Pindah Lokasi, Dealer Suzuki Cirebon Semakin Besar
Dealer Suzuki baru di Cirebon. Foto: SIS/JPNN.com

jpnn.com, CIREBON - Berada di antara jalur transportasi Jawa Barat dan Jawa Tengah, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memutuskan untuk memanfaatkan lokasi strategis Cirebon dengan memperkuat jaringan penjualan dan purnajual.

Bekerja sama dengan PT Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB), dealer Suzuki berfasilitas 3S (Sales, Service, dan Sparepart) di Jl. Brigjen Dharsono No. 18 By Pass Cirebon, resmi beroperasi.

4W Deputy Managing Director PT SIS Setiawan Surya mengungkapkan, outlet terbaru sejatinya sudah beroperasi yang sebelumnya berada di Jl. Ir. H. Juanda, Kedawung, Cirebon, sehingga akhirnya direlokasi.

"Relokasi tersebut lebih kepada pembaruan dealer yang sudah beroperasi sejak 1970 silam, terutama adanya perluasan area dan berada lebih dekat dengan konsumen setia Suzuki," kata Setiawan.

Kini, relokasi dealer Suzuki Cirebon dibangun di atas tanah seluas 3.800 m2 serta didirikan bangunan dua lantai mulai dari tempat pamer produk, area bengkel, serta area waiting lounge berstandar modern.

Area bengkel kini sudah dilengkapi 14 stall yang memiliki dua unit scissor lift, dua stall pengering, satu stall spooring, dua stall perbaikan berat, dua stall perbaikan ringan, dan dua stall PDI (pre-delivery inspection) yang siap menampung hingga 390 unit per bulan.

“Kami berharap outlet terbaru ini dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik untuk pelanggan setia Suzuki di Cirebon. Terutama agar bisa lebih dekat dan menjawab kebutuhan pelanggan akan kualitas produk yang maksimal, kemudahan dalam mendapatkan layanan servis, dan ketersediaan sparepart,” tutup Setiawan. (mg8/jpnn)


Berada di antara jalur transportasi Jabar dan Jateng, Suzuki memanfaatkan lokasi strategis Cirebon dengan memperkuat jaringan penjualan dan purnajual.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News