Suzuki Rilis Motor MotoGP 2019, Bawa Ambisi Baru

Suzuki Rilis Motor MotoGP 2019, Bawa Ambisi Baru
Perkenalan motor Suzuki MotoGP 2019 bersama skuat pembalap. Foto: Suzuki

jpnn.com - Sedianya dijadwalkan pada akhir Januari, tim Suzuki MotoGP akhirnya mengungkap motor dan livery terbaru Suzuki GSX-RR untuk MotoGP 2019, pada 3 Februari.

Skuat Hamamatsu yang terdiri dari Alex Rins dan pembalap rookie Joan Mir bersiap menatap musim MotoGP 2019 dengan semangat baru.

Jika melihat dari tampilan pada livery GSX-RR 2019 hampir tidak ada yang berbeda. Masih didominasi warna biru di seluruh bodi. Kecuali mungkin bagian knalpot dan tulisan "Nyalakan Nyali" kini hanya menempel di racing suit.  

BACA JUGA: Sebelum Catat Rekor di MotoGP 2018, Alex Rins Sakit Perut

Satu-satunya perbedaan hanyalah kehadiran Joan Mir di dalam tim. Tentu ini lebih dari sekadar tampilan motor baru. Juara dunia Moto3 (2017) dan Rookie of The Year Moto2 (2018) jadi pemantik semangat baru di Tim Ecstar Suzuki tahun ini.

Mengamankan peringkat kelima pada klasemen akhir MotoGP 2018, serta lima kali naik podium menjadi modal kuat Alex Rins menapaki laga MotoGP 2019. Ambisi Rins jelas kemenangan.

Rins tetap ditemani kepala mekanik Jose Manuel Cazeaux. Sementara Joan Mir ditangani kepala mekanik Francesco Carchedi. (mg8/jpnn)


Sedianya dijadwalkan pada akhir Januari, tim Suzuki MotoGP akhirnya mengungkap motor dan livery terbaru Suzuki GSX-RR untuk MotoGP 2019, pada 3 Februari.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News