Suzuki Siapkan Bengkel Siaga Mudik di 65 Titik

Suzuki Siapkan Bengkel Siaga Mudik di 65 Titik
Suzuki siapkan Bengkel Siaga Mudik 2023. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Memastikan konsumennya aman dan nyaman berlebaran di kampung halaman, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan program Bengkel Siaga Mudik 2023.

Assistant to Service Dept. Head PT SIS, Hariadi mengatakan program Bengkel Siaga Mudik akan tersebar di 65 titik yang memang biasa digunakan oleh para pemudik dari mulai Pulau Sumatera, Jawa, hingga Bali.

"Kami ingin memberikan kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan mudik lebaran bagi pelanggan kami. Oleh karena itu, kami hadirkan Bengkel Siaga Suzuki yang tersebar di sepanjang jalur mudik," ujar Hariadi, Jumat.

Degan berdirinya program Bengkel Siaga Mudik, para pemudik yang menggunakan kendaraan Suzuki nantinya akan bebas khawatir mengenai masalah yang terjadi di jalan.

"Pelanggan tidak perlu khawatir jika kendaraannya mengalami kendala, karena Bengkel Siaga Suzuki siap membantu dengan layanan perbaikan kendaraan secara cepat, mudah serta didukung dengan teknisi yang andal yang siap mengurus kebutuhan teknis mobil dan motor Suzuki," jelas dia.

Tahun ini, program Bengkel Siaga Suzuki akan hadir di sepanjang jalur mudik Sumatera-Jawa-Bali dengan 55 Bengkel Siaga untuk mobil dan 10 Bengkel Siaga untuk sepeda motor Suzuki.

Bengkel Siaga Suzuki mulai beroperasi dan dapat digunakan oleh pelanggan sejak 19 - 27 April 2023 selama 12 jam setiap hari, dan khusus untuk 29 outlet Bengkel Siaga mobil di antaranya akan beroperasi selama 24 Jam.

Pelanggan akan langsung dilayani oleh teknisi yang berpengalaman serta petugas suku cadang untuk mendukung kegiatan teknis.

Memastikan konsumennya aman dan nyaman berlebaran di kampung halaman, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan program Bengkel Siaga Mudik 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News