Suzuki Swift Edisi Khusus membawa Aura GSX-R1000

Suzuki Swift Edisi Khusus membawa Aura GSX-R1000
Suzuki Swift Sport edisi khusus di Thailand Motor Expo 2018. Foto: indianautoblog

jpnn.com, THAILAND - Suzuki memanfaatkan Thailand Motor Expo 2018 dengan menghadirkan Swift Sport berbalut warna lebih baru dan terlihat gahar.

Melansir Indianautoblog, Sabtu (1/12), secara visual, tampilan hatchback itu terlihat begitu sporty, maklum saja mobil tersebut merupakan Suzuki Swift Sport Auto Salon, edisi khusus yang dirancang langsung oleh tim Suzuki.

Sebelumnya, Suzuki pernah manampilkan mobil tersebut di Tokyo Auto Salon pada Januari 2018 lalu.

Hatchback berlogo S hadir dengan balutan warna hitam matte di seluruh bodi. Suzuki menyebut warna yang dipakai sama dengan Suzuki GSX-R1000. Bagian depannya begitu khas highlights oranye pada spoiler serta gril beraksen abu-abu.

Warna oranye juga terlihat di sisi samping mobil. Terutama pada bagian side skirt sport branding dan ORVM. Ditambah dengan sentuhan warna hitam glossy pada pelek alloy dan atap.

Hal serupa di bagian belakang, Suzuki Swift Sport itu mendapatkan bumper baru dengan highlight warna oranye terang dan sebuah roof mounted spoiler.

Di jangtung pacu, Suzuki Swift Sport dibekali mesin berkode K14C 1.4L boosterjet menawarkan tenaga 137 Hp dan torsi 230 Nm.

Mesin dikawinkan dengan pilihan transmisi manual 6-percepatan dan otomatis 6-percepatan untuk menyalurkan tenaga ke roda depan. (mg9/jpnn)


Suzuki memanfaatkan Thailand Motor Expo 2018 dengan menghadirkan Swift Sport berbalut warna lebih baru dan terlihat gahar.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News