Suzuki Tawarkan Promo Menarik untuk Pembelian Mobil Baru

Suzuki Tawarkan Promo Menarik untuk Pembelian Mobil Baru
All New Suzuki Ertiga. Foto: Dedi Sofyan/JPNN

jpnn.com, BANDUNG - PT Nusantara Jaya Sentosa Suzuki Jawa Barat masih menyanggupi pembelian mobil menjelang Lebaran sehingga konsumen bisa mudik dengan kendaraan baru.

"Meski sudah mendekati perayaan Idulfitri seperti saat ini, semua mobil Suzuki ready stock. Namun, kecenderungannya konsumen sekarang sudah jeli dan pintar. Untuk membeli mobil barunya dilakukan satu bulan sebelum Ramadan," kata Sales & Marketing Manager PT Nusantara Jaya Sentosa, Vicky Yusika, Senin (27/5).

Vicky menambahkan, kebanyakan konsumen Suzuki membeli mobil dengan cara kredit dan prosesnya membutuhkan tahapan approval dari leasing.

BACA JUGA: Asyik! Big Bike Suzuki Katana Bisa Dipesan, Kisaran Harga Rp 500 Jutaan

Jika konsumen membeli kendaraan menjelang Lebaran, Vicky khawatir mobil tidak bisa dipakai untuk mudik.

"Kendalanya proses faktur dan STNK pada jam operasional dari pihak kepolisian. Jadi, poinnya kalau mau beli mobil baru, harus cepat-cepat sehingga diler bisa memiliki waktu untuk memproses pembelian mobil konsumen secara cepat,” terang Vicky.

Dia menambahkan, menjelang Lebaran tahun ini pihaknya menyediakan beberapa program promo unggulan yang bisa dimanfaatkan konsumen untuk membeli mobil baru seperti Suzuki Ignis, Ertiga, Baleno, S Cross, Karimun Wagon dan New Carry Pick Up.

Suzuki memberikan kemudahan dari uang muka rendah, angsuran ringan serta bonus aksesoris, hingga membantu konsumen yang ingin melakukan proses trade-in (tukar-tambah).

PT Nusantara Jaya Sentosa Suzuki Jawa Barat masih menyanggupi pembelian mobil menjelang Lebaran sehingga konsumen bisa mudik dengan kendaraan baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News