Asyik! Big Bike Suzuki Katana Bisa Dipesan, Kisaran Harga Rp 500 Jutaan

Asyik! Big Bike Suzuki Katana Bisa Dipesan, Kisaran Harga Rp 500 Jutaan
Suzuki Katana sudah bisa dipesan di Jakarta Fair Kemayoran 2019. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kabar gembira datang dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W, di mana Suzuki Katana yang sebelumnya hanya dikatakan sekadar mejeng di Jakarta Fair Kemayoran 2019, ternyata sudah bisa dipesan.

Bagi pencinta big bike legendaris Suzuki itu, tunggu apalagi. Katana sudah bisa dipesan sekarang dan kemungkinan besar unit akan datang pada akhir tahun.

BACA JUGA: Suzuki Katana Baru, Bengis!

“Iya sudah bisa (dipesan). Para konsumen bisa memesan di Jakarta Fair atau datang langsung ke dealer-dealer resmi. Kalau pesan sekarang akhir tahun unitnya sampai,” kata Kepala Departemen Penjualan dan Pemasaran SIS 2W, Yohan Yahya kepada wartawan saat temu media di Jakarta, Kamis (24/5).

Soal harga, Yohan memberikan kisaran banderol Suzuki Katana di angka Rp 500 juta.

Suzuki Katana merupakan big bike bermesin 1.000 cc 4 silinder segaris DOHC 16 katup berpendingin cairan, dipadu transmisi 6-percepatan.

Generasi terbaru Suzuki Katana pertama kali menyapa publik di EICMA 2017, lalu pada Intemot 2018 Katana versi produksi mulai dipamerkan.

Dipastikan, Suzuki Katana siap mengaspal di jalan-jalan raya Indonesia pada akhir tahun ini. (mg8/jpnn)


Kabar gembira datang dari Suzuki 2W, di mana Suzuki Katana yang sebelumnya hanya dikatakan sekadar mejeng di Jakarta Fair Kemayoran 2019, ternyata sudah bisa dipesan.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News