Selasa, 25 Juni 2019 – 11:14 WIB

Suzuki Katana, Motor Perang Jepang Mendarat di Jakarta Saat Demo 22 Mei

Rabu, 22 Mei 2019 – 23:24 WIB
Suzuki Katana, Motor Perang Jepang Mendarat di Jakarta Saat Demo 22 Mei - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ada penampakan istimewa pada hajatan Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, yakni generasi terbaru Suzuki Katana. Sportbike yang mendapat jukulan motor perang itu bisa ditemui di booth Suzuki.

Suzuki Katana sebelumnya memang sudah diisukan bakal dihadirkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ke Indonesia untuk menyapa penggemarnya.

BACA JUGA: Menyambut Kelahiran Sang Legenda Suzuki Katana

Motor berwajah gahar dengan kelir hitam itu diyakini dapat menyedot pengunjung selama PRJ berlangsung mulai dari 22 Mei sampai 22 Juni 2019.

Menurut tenaga penjual Suzuki yang tidak mau disebutkan namanya itu mengatakan, kehadiran Katana terbaru ini hanya sebatas dipamerkan saja dan tidak akan dijual.

"Tidak kita jual Katana terbaru ini. Hanya sebatas dipajang saja karena antusias penggemar motor ini cukup banyak di Indonesia," kata tenaga penjual kepada JPNN saat ditemui di booth Suzuki, JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (22/5).

Menurut dia, kehadiran Suzuki Katana ini tidak memiliki perbedaan dibanding yang diperkenalkan saat debut di Italia.

Katana lahir dari isyarat perkawinan desain tradisional dan modern. Sementara kekuatannya murni dari rekayasa teknologi modern. Suzuki menawarkan versi kelir hitam pada Katana merujuk dari ikon asli yang pernah hadir jauh empat dekade silam.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar