TVS Meluncurkan Callisto Intelligo 110cc, Ada Fitur Canggih, Sebegini Harganya

TVS Meluncurkan Callisto Intelligo 110cc, Ada Fitur Canggih, Sebegini Harganya
PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) memanfaatkan event Pekan Raya Jakarta 2023 (PRJ 2023) dengan meluncurkan, Callisto Intelligo. Foto: dok TVS

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) memanfaatkan event Pekan Raya Jakarta 2023 (PRJ 2023) dengan meluncurkan, Callisto Intelligo, Senin (19/6).

Skuter matik itu hadir dengan tampilan retro yang makin elegan dan berkelas. Skutik itu juga sudah dilengkapi sejumlah fitur dan teknologi terkini, salah satunya SmartXonnect.

Callisto Intelligo 110 cc menjadi satu-satunya skutik 110 cc di Indonesia yang tersedia dengan konsol digital serta navigasi,” ungkap DGM Marketing TVS Motor Indonesia, Rizal Tandju di sela peluncuran produk terbarunya itu.

TVS Callisto Intelligo masih mempertahankan kesan retro dengan kombinasi dual tone pada jok ditambah sentuhan smoke grey pada windshield.

Kesan retro makin kuat dengan spion bulat berlapis chrome.

Penggunaan body part berbahan metal membuat Callisto menjadikan skutik ini lebih terasa premium.

Sistem headlamp LED yang memberikan pencahayaannya lebih baik dan fokus.

Dia menyebutkan hadirnya penambahan fitur terbaru membuat skutik bisa mendapat sambutan lebih baik dari masyarakat Indonesia.

PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) memanfaatkan event Pekan Raya Jakarta 2023 (PRJ 2023) dengan meluncurkan, Callisto Intelligo. Cek harganya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News