TVS Buka Diler 3S Baru di Cibinong, Ada Program Ramadan

TVS Buka Diler 3S Baru di Cibinong, Ada Program Ramadan
Diler TVS Cibinong. Foto: TVS

jpnn.com, JAKARTA - PT. TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) terus melakukan ekspansi jaringan ke beberapa kota di tanah air.

Kali ini, TVS-MCI baru saja meresmikan diler baru berstandar 3S (sales, sparepart, dan service) di Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Diler baru TVS itu terletak di Jl. Kol. Edy Yoso Martadipura No.6, Nanggewer, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

TVS Cibinong yang dikelola PT. Mitra Abadi Motor (MAM) menjadi diler ke-5 untuk wilayah Jabodetabek dan ke-22 secara nasional.

Diler TVS Cibinong berkomitmen melayani semua kebutuhan konsumen setia, khususnya di wilayah Cibinong dan sekitarnya. 

“Aktivitas harian diler semua bisa dikerjakan di sini. Tidak hanya bicara tentang penjualan, servis rutin ataupun pembelian sparepart dapat dilakukan dengan baik,” ungkap owner TVS Cibinong Amin Mangamis, dalam siaran pers, Senin.

Amin menjelaskan diler TVS Cibinong menerapkan strategi marketing unik, tetapi dianggap efektif yakni door to door.

“Strategi ini lumayan berpengaruh ke jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang berhasil dihasilkan oleh tim sales kami. Itu sebabnya, kami memilih tempat yang memungkinkan dan bisa dilaksanankan strategi tersebut, memang terdengar simpel, tetapi hasilnya terbukti,” imbuh dia.

TVS-MCI baru saja meresmikan diler baru berstandar 3S (sales, sparepart, dan service) di Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News