Cara Membeli Mobil Baru DFSK dengan Harga Murah di Jakarta

Cara Membeli Mobil Baru DFSK dengan Harga Murah di Jakarta
Ilustrasi DFSK Glory 580 di pameran. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bagi masyarakat yang merencanakan meminang mobil baru lansiran DFSK dengan harga murah, helatan Jakarta Fair Kemayoran 2019 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 22 Mei hingga 30 Juni 2019, menjadi momen yang tepat.

Pasalnya, pembuat mobil asal Tiongkok itu ikut berpartisipasi dengan menempati area Hall B2 Indoor Area JIExpo Kemayoran Jakarta, membawa semua produknya, dari glory 580, Glory 560 hingga pikap Super Cub, bersama promo menariknya.

 

BACA JUGA: Diprediksi Otomotif 2019 Stagnan, Ini Strategi DFSK Indonesia

Lantas, apa saja promonya? Selama Jakarta Fair Kemayoran 2019, DFSK memberikan program penjualan periode April-Juni 2019, untuk pembelian Glory 580 berksempatan dapat cashback mulai dari Rp 20 jutaan, uang muka dan bunga ringan mulai nol persen hingga gratis servis dan biaya jasa selama 2 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Bagi konsumen yang memerlukan kendaraan niaga untuk kelancaran bisnis, Super Cab dapat menjadi pilihan menarik. Melalui cashback mulai dari Rp 19 juta, uang muka dan bunga ringan mulai nol persen hingga gratis servis selama 2 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Adapun yang ingin memiliki SUV terbaru DFSK yaitu Glory 560 ada program khusus. Selama periode booking, konsumen akan mendapat voucher BBM setiap harinya sebesar Rp 100 ribu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

DFSK juga memberikan kemudahan berupa program leasing (pembiayaan) bunga nol persen oleh Mandiri Tunas Finance dan Maybank Finance, serta uang muka nol persen dari Mega Auto Finance.

Ingin meminang mobil baru lansiran DFSK dengan harga murah? Helatan Jakarta Fair Kemayoran 2019 bisa menjadi momen yang tepat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News