JPNN.com

Suzuki XL7 Segera Dirilis, Xpander Cross Merasa Senang

Jumat, 07 Februari 2020 – 18:05 WIB
Suzuki XL7 Segera Dirilis, Xpander Cross Merasa Senang - JPNN.com
Mitsubishi Xpander Cross. Foto: Ridho/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Peta persaingan di segmen SUV di tanah akan makin panas pada awal tahun ini. Xpander Cross yang baru dirilis akhir tahun lalu langsung mendapat pesaingnya dalam beberapa hari lagi dari Suzuki XL7.

Menanggapi itu, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyatakan tak masalah dengan kedatangan jagoan baru dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Bagi MMKSI, justru itu akan lebih bagus terutama untuk konsumen Indonesia.

"Untuk masyarakat Indonesia, kondisi tersebut tentu lebih bagus sebab mereka ada lebih banyak varian untuk dipilih. Saya meyakini konsumen itu sudah pintar  bagaimana cara menentukan pilihan," ungkap Head of Sales and Marketing Group PT MMKSI, Imam Choeru Cahya, kepada wartawan.

Justru, kata Imam, MMKSI senang dengan hadirnya banyak produk baru di kelas SUV, dengan begitu pasarnya pun makin tercipta.

"Kehadiran Suzuki XL7 akan membuat banyak orang membandingkan produk Mitsubishi, dalam hal ini ke Xpander Cross. Kompetisi pun tercipta," sambung Imam.

Menurut Imam, MMKSI yakin masih yang lebih unggul. Sebab saat ini opini Xpander sebagai leader di kelas 1.500 cc sudah terbentuk.

"?ami pun sudah memenuhi aspek-aspek itu, baik dari prosuknya, aftersales-nya hingga fitur-fiturnya," kata Imam lagi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha