Rabu, 19 Desember 2018 – 02:43 WIB

Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur Masuk 3 Besar Film Terlaris

Senin, 26 November 2018 – 14:12 WIB
Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur Masuk 3 Besar Film Terlaris - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur terus melejit dalam urusan jumlah penonton. Sejak tayang Kamis (15/11), film horor itu telah meraup lebih dari dua juta penonton.

Pada hari ini (26/11), Soraya Intercine Films selaku rumah produksi merilis jumlah penonton terkini film tersebut. Sampai hari ke-11, film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur sudah meraih 2.432.961 penonton.

Jumlah tersebut mengantarkan film itu masuk ke daftar tiga besar film terlaris sepanjang 2018. Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur berada di bawah Danur 2: Maddah dengan 2,5 juta penonton. Posisi puncak masih dipegang film Dilan 1991 yang berhasil mengantongi 6,3 juta penonton.

Jumlah penonton film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur diprediksi akan terus bertambah. Sebab film tersebut masih beredar di sejumlah bioskop tanah air. Sehingga Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur berpeluang mengejar film Danur 2: Maddah.

Berkat respons bagus itu, Luna Maya sebagai pemeran Suzzanna mengaku sangat senang. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton yang mendukung film Indonesia.

"Ahamdulillah," ungkap Luna Maya lewat akun Instagram miliknya, Senin (26/11).

Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur merupakan film garapan sutradara Rocky Soraya dan Anggy Umbara itu.

Selain Luna Maya, film horor itu juga dibintangi beberapa pemain lain. Di antaranya, Herjunot Ali, Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad, Clift Sangra, dan lainnya. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar