Swansea Resmi Kontrak Bafetimbi Gomis

Swansea Resmi Kontrak Bafetimbi Gomis
Bafetimbi Gomis. Getty images

jpnn.com - SWANSEA- Swansea City berhasil menambah armada di lini depan untuk menatap kompetisi Premier League musim 2014/2015. The Swan, julukan Swansea sukses mengikat mantan bomber Lyon, Bafetimbi Gomis dengan durasi empat musim.

Artinya, penyerang berusia 28 tahun itu akan berbaju Swansea hingga akhir musim 2019 mendatang. Swansea tak perlu mengeluarkan uang karena Gomis berstatus free transfer.

“Swansea dengan senang hati mengumumkan perekrutan striker asal Prancis, Bafetimbi Gomis. Dia diikat dengan durasi empat musim,” demikian bunyi pernyataan resmi Swansea di laman Talk Sport, Sabtu (28/6).

Swansea sebenarnya sudah menjadi bidikan Swansea sejak musim panas lalu. Namun, saat itu tawaran Swansea kandas. The Swan akhirnya memilih mengontrak Wilfried Bony.

Nah, masuknya Gomis membuat Bony dikabarkan bakal hengkang dari Liberty Stadium yang menjadi homebase Swansea. Tapi, manajemen Swansea menjamin Bony dan Gomis bisa bekerja sama.

Gomis merupakan penyerang yang sangat tajam. Musim lalu, dia berhasil melesakkan 22 gol. Total, Gomis mendonasikan 62 gol dalam 172 pertandingan untuk Lyon. Sayangnya, dia gagal masuk skuat utama Prancis di Piala Dunia 2014. (jos/jpnn)

 


SWANSEA- Swansea City berhasil menambah armada di lini depan untuk menatap kompetisi Premier League musim 2014/2015. The Swan, julukan Swansea sukses


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News