Swedia vs Spanyol: Luis Enrique Kecewa La Furia Roja Tumbang

Swedia vs Spanyol: Luis Enrique Kecewa La Furia Roja Tumbang
Gelandang timnas Spanyol, Carlos Soler (10), saat melepaskan tembakan di tengah kawalan pemain belakang Swedia. Foto: Twitter @Sefutbol

jpnn.com, STOCKHOLM - Spanyol harus mengakui keunggulan Swedia dalam laga lanjutan Fase Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Jum'at (3/9) dini hari WIB.

Bertanding di Friends Arena, Swedia yang bertindak sebagai tuan rumah unggul 2-1 atas pasukan Luis Enrique.

Gol-gol Tim Biru Emas -julukan timnas Swedia- berasal dari Alexander Isak pada menit 5' dan Victor Claessen (57'). Sementara Spanyol mencetak satu gol hiburan lewat Carlos Soler ketika laga baru berjalan empat menit.

Seusai laga, pelatih Spanyol Luis Enrique mengaku kecewa dengan kekalahan yang dialami anak asuhnya.

Ia menyayangkan Sergio Busquets dan kolega banyak kalah duel melawan pemain Swedia yang tampil ngotot di laga ini.

"Ya, tidak banyak lagi yang bisa dikatakan. Kami telah kehilangan banyak duel melawan mereka (Swedia, red)," tutur Enrique.

"Kami memulai laga dengan baik dan mampu unggul cepat, tetapi kemudian melakukan kesalahan tiga detik kemudian. Saya harus menonton ulang pertandingan ini dengan tenang," tambah dia.

Enrique merasa Spanyol sebenarnya pantas menang di laga ini, tetapi Swedia lebih cerdas dalam memanfaatkan secuil peluang yang mereka dapat.

Spanyol harus mengakui keunggulan Swedia dalam laga lanjutan Fase Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Jum'at (3/9) dini hari WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News