SwipeRx Belanja Jangkau Seluruh Jawa, Bisnis Apotek Jadi Makin Mudah

SwipeRx Belanja Jangkau Seluruh Jawa, Bisnis Apotek Jadi Makin Mudah
Ilustrasi logo obat. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Mengusung konsep inovasi teknologi, PT mClinica Health Solutions hadir sebagai pelopor aplikasi bagi para profesional farmasi. Melalui tagar khususnya yaitu #SwipeRxHadirdiJawa, PT mClinica Health Solutions telah meluncurkan aplikasi SwipeRx di sepanjang pulau Jawa mencakup Bandung, Cimahi, Cirebon, Semarang, hingga Surabaya.

Pada saat ini, aplikasi SwipeRx sudah hadir di 6 Negara (Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, Vietnam, Kamboja) dengan total pengguna lebih dari 200 ribu apotek dan 1 dari 3 apotek sudah menggunakan Aplikasi SwipeRx.

Kehadiran SwipeRx Belanja di Pulau Jawa sangat ditunggu-tunggu oleh Apotek, dikarenakan Apotek akan dengan mudah melakukan pengadaan stock ulang dengan lebih mudah, murah, transparan, cepat, serta mendapatkan keuntungan seperti gratis ongkos kirim, emas, uang tunai, dan lainnya.

Pada Kamis, 17 Juni 2021 yang lalu, SwipeRx Belanja meluncuran Aplikasi SwipeRx Belanja untuk Apotek yang berada di Pulau Jawa, dengan menyelenggarakan Webinar “Adopsi Teknologi untuk Tumbuhkan Bisnis Apotek”.

Acara ini dihadiri oleh dr. Rita Rogayah, SpP(K)., MARS (Direktur Pelayanan Kesehatan Rujukan KEMENKES), apt. Andry Mardyana, S.Si (Pemilik Griya Farma Group). Oscar Ronald (Direktur PT mClinica Health Solutions), dan Erna Yuanita (Pemilik Apotek Sahabat Sehat dan salah satu pengguna SwipeRx Belanja).

“Saya sangat mengapresiasi upaya PT mClinica Health Solutions yang sudah membuat terobosan dalam proses pengadaan digital di bidang farmasi melalui fitur SwipeRx Belanja. Harapan kedepannya fitur ini mudah digunakan dan dipahami oleh tenaga kesehatan di apotek serta terjangkau sehingga dapat membantu operasional apotek ke depan,” ujar dr. Rita dalam sambutannya di acara tersebut.

SwipeRx Belanja sendiri merupakan salah satu fitur dalam aplikasi SwipeRx yang membantu memudahkan para pebisnis apotek dalam melakukan pengadaan produk apotek dengan mudah secara online.

Pemilik apotek dapat menemukan produk apotek yang dicari dengan cepat melalui fitur pencarian yang mudah digunakan dan dengan harga yang kompetitif, dengan pelayanan pengiriman yang tak kalah cepat juga dapat membantu para pemilik apotek untuk melayani pasien dan memenuhi stok produk apotek dengan cepat. (dil/jpnn)

Mengusung konsep inovasi teknologi, PT mClinica Health Solutions hadir sebagai pelopor aplikasi bagi para profesional farmasi


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News