Swiss-Belhotel International Segera Luncurkan Properti Baru di Sejumlah Kota Ini

Swiss-Belhotel International Segera Luncurkan Properti Baru di Sejumlah Kota Ini
Swiss-Belhotel International, saat ini memiliki portofolio 77 hotel yang beroperasi di Indonesia. Foto: Dok Swiss-Belhotel

jpnn.com, JAKARTA - Swiss-Belhotel International, saat ini memiliki portofolio 77 hotel yang beroperasi di Indonesia.

Swiss-Belhotel International Senior Vice President of Operations and Development untuk Indonesia Emmanuel Guillard menyatakan perusahaan akan terus berkembang dengan kehadiran properti baru yang dijadwalkan akan diluncurkan hingga 2023, di antaranya di Yogyakarta, Lombok, Ambon, dan Timika.

Sejak berdirinya pada 1987, Swiss-Belhotel International berkembang dan hadir sebagai brand pilihan yang mengelola lebih dari 125 hotel, resor, dan proyek yang berlokasi di Indonesia, Australia, Bahrain, China, Malaysia, Filipina, Kuwait, Swiss, Selandia Baru, Qatar dan Uni Emirat Arab.

Swiss-Belhotel International memiliki 16 (enam belas) brand mulai dari klasifikasi midscale hotel, upscale hotel, luxury hotel hingga budget hotel yang tersebar di berbagai negara termasuk Indonesia.

Ke 16 brand tersebut adalah; Grand Swiss-Belhotel, Grand Swiss-Belresort, M?UA, dan Bohemia Collections, Swiss-Belvillas, Swiss-Belsuites, Swiss-Belboutique, Swiss-Belhotel, Swiss-Belresort, Swiss-Belresidences, Swiss-Belinn, Swiss-Belexpress, Swiss-Belcourt dan Zest Hotel.

“Indonesia telah berperan penting dalam perkembangan global Swiss-Belhotel International. Pertumbuhan yang cepat dan kehadiran hotel-hotel kami di Indonesia mempertegas komitmen perusahaan terhadap pertumbuhan dan perkembangan ekonomi Indonesia," kata Emmanuel dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (1/4).

Emmanuel menyadari potensi Indonesia sejak dini dan telah menjadi salah satu grup manajemen hotel internasional dengan pertumbuhan yang paling progresif dan dinamis di Indonesia.

"Terutama selama sepuluh tahun terakhir. Di sini kami selalu bergerak maju da? mengikuti perkembangan industri perhotelan serta terus mengembangkan brand kami dengan menawarkan brand yang sesuai dengan kebutuhan dan permintaan pasar,” ujar Emmanuel.

Swiss-Belhotel International, saat ini memiliki portofolio 77 hotel yang beroperasi di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News