Syahnaz Bantah Hubungannya dengan Billy Settingan

Syahnaz Bantah Hubungannya dengan Billy Settingan
Syahnaz Bantah Hubungannya dengan Billy Settingan

jpnn.com - JAKARTA - Syahnaz Shadiqah, dalam beberapa hari terakhir sering dikabarkan menjalin hubungan dengan Billy Syahputra. Muncul anggapan, kedekatan itu hanya settingan untuk menaikkan popolaritasnya sebagai artis baru dan program acara musik yang ia bawakan. 

Tapi hal ini dibantah oleh Syahnaz. Adik Raffi Ahmad itu mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Billy bukan merupakan sebuah paksaan.

"Kalau masalah settingan sih gak. Jalanin aja, santai aja," kata Syahnaz, saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (22/11).

Ia mengungkapkan, bahwa saat ini dirinya memang sangat nyaman dengan Billy. Namun bukan berarti dirinya sudah resmi berpacaran dengan Billy.

"Billy lucu, baik dan menyenangkan. Aku juga gak punya kriteria cowok, yang penting orangnya bisa bikin nyaman," ujar Syahnaz.

Lalu bagaimana tanggapan orang tua mengenai hubungannya dengan Billy? "Kalau mama untuk berteman posiitf. AA Raffi juga berteman dengan siapa aja," tegasnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Syahnaz Shadiqah, dalam beberapa hari terakhir sering dikabarkan menjalin hubungan dengan Billy Syahputra. Muncul anggapan, kedekatan itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News