Kevin Aprilio Sebut Helen tak Mau Diatur

Kevin Aprilio Sebut Helen tak Mau Diatur
Kevin Aprilio Sebut Helen tak Mau Diatur

jpnn.com - JAKARTA - Kevin Aprilio kembali membantah tudingan Helen Yosita Gunawan yang menyebut dirinya penipu. Meski demikian, Kevin mengaku sempat menolak saat Helen menawari ketika proyek bernilai Rp2,5 miliar untuk mengorbitkan penyanyi pendatang baru tersebut.

"Suaranya sih bisa nyanyi, tapi saya belum yakin sama diri sendiri juga. Tapi karena ada request berupa SMS ke HP saya terus menerus akhirnya, ah ya sudalah diterima," ujar Kevin di kawasan Pancoran, Jakarta, Kamis (21/11) malam.

Musisi kelahiran 7 April 1990 ini juga tak berharap ibunda Helen, Sriyatin, mau menerima tawaran dengan angka fantastis itu. Namun, di luar dugaan angka itu dikabulkan wanita 47 tahun tersebut.

"Di situ saya nothing to lose juga, makanya saya kasih harga yang fantastis. Sebenarnya rekor juga buat saya," bebernya.

Namun di tengah perjalanan kerja sama Kevin dan Sriyatin, masalah justru muncul. Helen sering dianggap ngeyel dan tak mau mengikuti apa yang diarahkan. Pianis Vierratale itu juga sering mendapat komplain dari Helen. Hal inilah yang membuat Kevin gusar.

"Biasanya artis yang mau diproduseri saya mau ikuti apa kata saya. Mau bikin videonya gini, budgetnya segini. Mau gimana, itu hak saya sebagai produser. Tapi dia sering komplain, akhirnya kami lakukan proses perundingan suka gak konsep begini," pungkasnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Kevin Aprilio kembali membantah tudingan Helen Yosita Gunawan yang menyebut dirinya penipu. Meski demikian, Kevin mengaku sempat menolak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News