Harry Styles-Taylor Swift Panas-panasan Lagi

Harry Styles-Taylor Swift Panas-panasan Lagi
Taylor Swift. Foto: Getty Images

jpnn.com - HARRY Styles punya cara sendiri untuk memikat kembali bekas pacarnya Taylor Swift. Caranya dengan mengajak makan malam salah satu anggota termuda keluarga Kardashian, Kendall Jenner. Keduanya terlihat menjalani dinner bersama di restoran Craig’s di Hollywood Barat pada Rabu kemarin.

Pasangan penyanyi dan bintang reality show itu terlihat menuju restoran menggunakan Range Rover milik Harry. "Ini kencan pertama mereka," ucap sumber Hollywoodlife seperti dikutip Jumat (22/11). Untuk mengelabui wartawan, keduanya dilaporkan meninggalkan restoran lewat pintu belakang.

Harry yang dikenal sebagai playboy "One Direction" berkenalan dengan Kendall saat mengisi acara X Factor. Kencan pertama Harry kemungkinan mengejutkan Taylor Swift yang selama ini dikabarkan belum memiliki kekasih selepas putus dengan penyanyi berambut keriwil itu.

Entah sengaja atau tidak, dalam waktu yang tak jauh berbeda Taylor Swift ternyata berkencan juga. Pria yang digaetnya adalah aktor muda asal Inggris, Duglas Booth. Booth yang tak kalah ganteng dibanding Harry, adalah bintang "Romeo & Juliet" yang tak berapa lama lagi filmnya akan dirilis.

Penembang lagu "I Knew You Were Trouble" itu terlihat bersama Booth di sebuah klub eksklusif di London. "Penjagaannya sangat ketat supaya kencan mereka tak diganggu fans," ucap sumber majalah Life & Style, yang dikutip Hollywoodlife. (pra/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Carissa Putri Enjoy Jadi Ibu

HARRY Styles punya cara sendiri untuk memikat kembali bekas pacarnya Taylor Swift. Caranya dengan mengajak makan malam salah satu anggota termuda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News