Tanggalkan Inisial KD, Tampil Lebih Elegan

Tanggalkan Inisial KD, Tampil Lebih Elegan
Tanggalkan Inisial KD, Tampil Lebih Elegan

jpnn.com - KRISDAYANTI benar-benar ingin tampil baru setelah dua tahun vakum dari industri musik Indonesia. Bahkan, dia mulai menanggalkan inisial KD. Dia ingin dipanggil Krisdayanti, nama yang diberikan orangtuanya.

Menurut pemain film Jatuh Cinta Lagi (2006) itu, Krisdayanti memiliki arti yang baik. Jadi, dia ingin memakai nama lengkap, tidak menyingkatnya menjadi KD. Tak ada hubungannya dengn fengshui, atau keyakinan terhadap ilmu tertentu.

”Kris itu kan kekuatan, Yanti itu wanita. Jadi, dua kekuatan wanita. Dan ini saya artikan menjadi arti sebagai kekuatan positif. Kalau untuk fengshui, biar untuk rumah saja,” katanya lantas tertawa.

Namun, bukan berarti Krisdayanti melarang orang-orang memanggilnya KD. Dia sadar, nama itu sudah melekat dalam dirinya, dan tidak bisa begitu saja dilepaskannya. ”Kalau ada yang memanggil nama KD, ya nggak masalah,” ungkapnya.

Ketimbang memikirkan nama, Krisdayanti lebih fokus pada segudang rencananya ke depan. Dia mengaku sudah ada beberapa promotor yang meliriknya untuk menggelar konser. Bukan hanya di Indonesia, tetapi juga mancanegara.

Kalau sesuai rencana, awal tahun depan dia akan tampil dalam sebuah konser di luar negeri. Hanya saja, dia belum mau bercerita banyak tentang konser tersebut. ”Ada lah promotor yang sudah meeting dan minta dikirimkan CD. Kita tunggu saja,” tuturnya.

Banyak faktor yang menjadi pertimbangannya saat akan menggelar konser. Salah satunya, lokasi konser. ”Kalau konser memang sebuah tanggung jawab moral kita sebagai penyanyi. Cuma, kalau konser di Indonesia ada masalah dengan venue. Kita mau konser saja, di (lapangan) bulu tangkis. Makanya saya sedikit ada kegelisahan,” katanya.

Sebagai persiapan untuk konser tersebut, mulai sekarang Krisdayanti rutin berlatih vokal. Dia pun sangat berhati-hati menjaga kesehatan dan staminanya. ”Dalam aksi nanti saya pun membawa dancer, karena itu butuh olahraga. Saya senam zumba dan berolahraga. Tetapi untuk persiapan fisik, saya tidak boleh berolahraga di atas 25 menit,” terangnya.

KRISDAYANTI benar-benar ingin tampil baru setelah dua tahun vakum dari industri musik Indonesia. Bahkan, dia mulai menanggalkan inisial KD. Dia ingin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News