Syahnaz dan Jeje Segera Tunangan, Ini Permintaan Raffi Ahmad

Syahnaz dan Jeje Segera Tunangan, Ini Permintaan Raffi Ahmad
Syahnaz dan Jeje Govinda. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan kekasih Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akan mengikat diri dalam tali pertunangan. Rencananya pada 14 November mendatang, Jeje akan secara resmi melamar Syahnaz.

Kabar pertunangan Syahnaz-Jeje ini disampaikan Raffi Ahmad. Raffi yang menjadi wali Syahnaz mengatakan nantinya dua keluarga besar akan bertemu.

"Ya, mau ada pertunangan nanti. Jeje dan Syahnaz kan sudah lama juga pacarannya jadi wajar kalau hubungannya ditingkatkan ke jenjang lebih serius," kata Raffi dalam infotainment, Selasa (31/10).

Setelah pertunangan, menurut Raffi, pernikahan Jeje dan adiknya itu akan digelar awal 2018. Raffi pun sudah mengajak Syahnaz bicara empat mata. Sebagai kakak tertua, Raffi merasa perlu mengajak Syahnaz bicara serius.

"Saya hanya tanya kesiapan Syahnaz. Menikah itu beda dengan pacaran. Sebagai pengganti ayah, saya wajib tanya keseriusan Syahnaz," tuturnya.

Dalam pembicaraan empat mata itu, Raffi juga meminta Syahnaz untuk menyiapkan diri lahir batin. "Tahu sendiri kan Syahnaz itu manja banget. Kalau sudah jadi istri harus lebih dewasa lagi," tandasnya.(esy/jpnn)


Setelah pertunangan, menurut Raffi Ahmad, pernikahan Jeje dan Syahnaz akan digelar awal 2018. Raffi pun sudah mengajak Syahnaz bicara empat mata.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News