Syahnaz Sadiqah Girang Dikenal Orang

Syahnaz Sadiqah Girang Dikenal Orang
Syahnaz Sadiqah. Foto: JPNN.com

jpnn.com - Adik perempuan Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah semakin intens muncul sebagai presenter beberapa program televisi. Walhasil, dirinya pun sekarang dikenal orang banyak. Semuanya berawal dari kisah asmaranya dengan Billy Syahputra, adik Olga Syahputra.

Nah, belakangan, kecurigaan muncul. Cerita cinta Billy dan Syahnaz disebut-sebut sengaja direkayasa sebagai gimmick. Fenomena semacam ini memang tengah digandrungi segelintir artis baru tak bertalenta untuk meraih popularitas.

Amy Qanita, ibunda Syahnaz, melakukan pembelaan. Dia yakin, apa yang terjadi antara putrinya dengan Billy bukanlah setting-an, seperti yang disebut-sebut sebagian orang.

"Hak setiap orang kalau bilang itu setting-an atau apapun. Tapi ibu yang lebih tahu," kata Amy.

Menurut dia, hubungan Syahnaz dengan Billy sejauh ini masih sebatas teman dekat. Belum ada ikatan pacaran. Dan menurutnya itu sah-sah saja.

"Ketika anak saya berteman baik sama siapapun, selagi baik, sopan santun, hormati orangtua, saya silahkan aja. Pertemanan mereka belum ada komitmen apa-apa, kerjaannya aja yang bareng, naksir-naksiran mah biasa," tegas Amy.

Apapun itu, Syahnaz merasa bersyukur dirinya sekarang ngetop dan disorot kamera. Makanya, ketika tengah bepergian ke tempat-tempat umum, ada saja yang menyapanya.

"Sekarang kalau lagi jalan di Bandung orang sudah kenal. Disapa orang dan minta foto. Asik sih. Alhamdulillah. Ya selama ini enjoy menjalankan aktifitas di dunia entertaint," ucapnya tersenyum.

Adik perempuan Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah semakin intens muncul sebagai presenter beberapa program televisi. Walhasil, dirinya pun sekarang dikenal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News