Britney Spears Bermimpi Main Film

Britney Spears Bermimpi Main Film
Britney Spears. Getty Images

jpnn.com - Sang diva mengawali konser di Las Vegas, akhir pekan lalu dengan sukses. Tapi ternyata, Britney Spears punya mimpi lain selain bermusik.

"Aku ingin berakting. Aku ingin bermain film. Jika perannya sesuai, akan menyenangkan, aku suka film yang lucu," ujarnya.
     
Spears juga punya film favoritnya yaitu, We're The Millers yang diperankan Jennifer Aniston dan Jason Sudeikis. Ia juga senang dengan film Bridesmaids yang populer di 2011. "Aku juga suka filmnya Jennifer Lopez. Aku suka dia," tambahnya
     
Spears memang pernah bermain dalam film Crossroads pada 2002. Namun film ini tidak sesukses karier musiknya. Ia juga pernah menjadi bintang tamu dalam serial komedi televisi Will & Grace dan How I Met Your Mother.

Saat ini setelah menyelesaikan pertunjukkan keempatnya Britney Spears: Piece of Me shows at Planet Hollywood Resort & Casino, Spears akan cuti sebulan dan kembali akhir Januari 2014. Beberapa waktu lalu, Ia sendiri pernah membicarakan tentang pensiun dan kembali ke kampung halamannya.

"Jika aku punya anak lagi atau sesuatu seperti pensiun, aku ingin kembali ke Louisiana. Aku merindukan Louisiana, orang-orangnya, makanannya, cara hiduonya, bagaimana semuanya sangat sederhana. Tidak ada macet seperti di L.A, sangat menyenangkan," tutur eks pacar Justin Timberlake ini.

Dalam konser terakhir itu, Spears membawakan 23 lagu anyarnya, ia berhasil menghibur para fan setianya. Bahkan ia memberikan penonton rasa nostalgia dengan mengenakan beberapa pakaian yang terkenal dari pertunjukan paling berkesan di masa lalunya. Pujian dan hadiah seikat bunga pun diberikan Celine Dion kepada Spears. (MER)


Sang diva mengawali konser di Las Vegas, akhir pekan lalu dengan sukses. Tapi ternyata, Britney Spears punya mimpi lain selain bermusik. "Aku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News