Carly Rae Jepsen Rambah Broadway

Carly Rae Jepsen Rambah Broadway
Carly Rae Jepsen. Foto: Getty Images

jpnn.com - Carly Rae Jepsen mencoba bidang lain selain menyanyi yang memang jadi kepandaiannya. Mulai Februari, penembang "Call Me Maybe" ini akan manggung di teater Broadway memerankan Cinderella. 

Peran wanita cantik yang populer lewat kartun Walt Disney, didapat Jepsen setelah pemeran asli Laura Osnes, menyatakan mundur setelah sempat setahun memerankan tokoh wanita cantik itu.  Konsekuensinya, selama 12 minggu penyanyi kelahiran 21 November 1985 istirahat dari panggung musik. 

"Broadway adalah mimpiku sejak kecil. Aku berharap bisa bekerja sama dengan aktor dan aktris yang sangat berbakat, untuk mengangkat kembali kisah klasik ini," ucap Jepsen seperti dikutip dari Hollywoodlife, Senin (30/12).


Akting sebenarnya bukan bidang baru bagi Jepsen. Kala masih bersekolah di Kanada, dia sering tampil di panggung sekolah. Drama musikal Cinderella yang akan diperankan Jepsen merupakan adaptasi naskah drama televisi karangan Rodgers & Hammerstein. Kala diperankan artis Julie Andrews di tahun 1957, drama ini menuai sukses besar. 

Cinderella versi Broadway sendiri sejak Januari sampai 22 Desember 2013 telah menghasilkan pemasukan mencapai USD 44,3 juta atau lebih dari Rp 531 miliar. Pemasangan Japsen diperkirakan sebagai daya tarik setelah musim liburan berakhir. Selain dia, produser juga berhasil menggaet komedian wanita sekaligus artis serial TV "The Nanny" Fran Descher untuk memerankan ibu tiri.

Jepsen yang sempat meraih nominasi penghargaan Grammy lewat "Call Me Maybe" baru saja selesai menggelar tur Amerika.  Penyanyi yang jadi perhatian semenjak memenangi Canadian Idol ini dikabarkan tengah menggarap album ketiga yang akan diluncurkan tahun 2014. (pra/jpnn)


Carly Rae Jepsen mencoba bidang lain selain menyanyi yang memang jadi kepandaiannya. Mulai Februari, penembang "Call Me Maybe" ini akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News