Raffi Ahmad Bukan Pria Idaman Shinta Bachir

Raffi Ahmad Bukan Pria Idaman Shinta Bachir
Shinta Bachir. Foto: Dok

jpnn.com - JAKARTA -- Aktris Shinta Bachir belakangan terus mendapat sorotan karena video ganti bajunya yang diunggah ke YouTube. Bukan kali ini saja, Shinta Bachir membuat heboh. Perempuan kelahiran Wonosobo itu juga pernah dikabarkan menikah siri dengan Kapolda Metro Jaya pada tahun 2012. Namun hubungan Shinta Bachir kandas karena istri resmi dari Kapolda tersebut hamil.

Kini setelah menjanda, Shinta Bachir kerap digosipkan dekat dengan pria. Salah satunya adalah aktor yang juga presenter Raffi Ahmad.

Saat hal tersebut dikonfirmasi langsung, Shinta Bachir membantah dirinya ada hubungan dengan Raffi Ahmad. "Saya suka pria tinggi, jadi Raffi bukan pria idaman saya," ujar Shinta Bachir di Kawasan Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Minggu (29/12) malam.

Shinta yang kini sudah berhijab berharap ke depan bisa menemukan jodohnya yang sejati. "Siapa yang tidak ingin temukan jodoh. Insya Allah akan diberikan jalan," ungkapnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Aktris Shinta Bachir belakangan terus mendapat sorotan karena video ganti bajunya yang diunggah ke YouTube. Bukan kali ini saja,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News