Syahnaz Sadiqah Merasa Dapat Hadiah dari Allah

Syahnaz Sadiqah Merasa Dapat Hadiah dari Allah
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda usai akad nikah di Bandung. Foto: Instagram

jpnn.com - Aktris Syahnaz Sadiqah mengumumkan kabar bahagia di momen lebaran tahun ini. Adik Raffig Ahmad itu mengaku tengah hamil anak pertama dari pernikahan dengan Jeje Govinda.

Kabar bahagia tersebut disampaikan Syahnaz Sadiqah lewat akun Instagram miliknya, Kamis (6/6). Dia mengupload sebuah foto yang memperlihatkan alat tes kehamilan dengan hasil positif.

Syahnaz Sadiqah sangat bahagia dengan kehamilan pertama ini. Dia menganggap semuanya adalah hadiah dari sang pencipta.

"Dikasih hadiah lebaran sama Allah, Alhamdulillah. Minta doanya yaaa semuanya supaya aku dan baby-nya sehat terus," ungkap Syahnaz Sadiqah.

BACA JUGA: Baru 4 Bulan Menikah, Syahnaz Sadiqa Ikut Progam Kehamilan

Jeje Govinda sebagai suami juga ikut membagikan kabar kehamilan Syahnaz Sadiqah. Dia meminta didoakan agar sang istri diberikan diberikan kesehatan, termasuk kandungannya.

"Alhamdulillah, rezeki di bulan Ramadhan, minta doanya ya supaya baby dan istriku @syahnazs sehat terus," ungkap Jeje Govinda.

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah menikah pada 21 April 2018. Sejak berkeluarga, keduanya memang tidak menunda untuk punya momongan. (mg3/jpnn)


Aktris Syahnaz Sadiqah mengumumkan kabar bahagia di momen lebaran tahun ini. Adik Raffig Ahmad itu mengaku tengah hamil anak pertama dari pernikahan dengan Jeje Govinda.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News