Syahrini Bangga BUMN Punya Kapal Mewah

Syahrini Bangga BUMN Punya Kapal Mewah
Syahrini. Foto: Dok/JPNN
MERAK - Penyanyi Syahrini merasa kagum melihat kapal baru milik PT ASDP Indonesia Ferry, KMP Portlink. Operasi kapal baru itu diresmikan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, Senin (10/6) di Pelabuhan Merak, Banten.

Syahrini bahkan berkali-kali melontarkan pujian ketika diajak berkeliling melihat-lihat beberapa deck (lantai-red) KMP Portlink oleh Dahlan. "Saya bangga BUMN punya kapal penumpang sebagus ini," ucap Syahrini usai berkeliling kapal di Merak, Senin (10/6).

Selama ini, menurut dia, belum ada kapal yang melayani penyeberangan Merak-Bakauheni dengan fasilitas semewah hotel bintang kelas atas, seperti fasilitas bioskop, cafe, minimarket, dan kamar tidur VIP.

Pelantun lagu 'sesuatu' ini yakin para penumpang di penyeberangan Merak-Bakauheni akan puas dilayani oleh KMP Portlink dengan fasilitas semewah ini. Apalagi menurut dia, harga tiket kapal ini tidak berbeda dengan kapal lainnya yang tidak memiliki fasilitas yang serba wah.

MERAK - Penyanyi Syahrini merasa kagum melihat kapal baru milik PT ASDP Indonesia Ferry, KMP Portlink. Operasi kapal baru itu diresmikan oleh Menteri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News