Syahrini Berduka, Kakak Kandungnya Meninggal Dunia

Syahrini Berduka, Kakak Kandungnya Meninggal Dunia
Syahrini bersama mendiang sang kakak. Foto: Instagram/Syahrini

jpnn.com, BOGOR - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga besar Syahrini. Kakak kandung Syahrini, H. Ridwan Zaelani meninggal dunia.

Kabar duka tersebut diungkapkan langsung oleh Syahrini lewat akun Instagram miliknya. Dia menyebut bahwa Ridwan Zaelani meninggal hari ini, Selasa (25/9).

"Berita duka cita. Jakarta, 25 September 2018. Terlah berpulang ke rahmatullah anak/kakak/suami kami tercinta Ridwan Zaelani. Kakak dari Syahrini dan Aisyahrani," ungkap Syahrini dalam keterangan foto yang diunggahnya, Selasa (25/9).

Namun sayang, pelantun Sesuatu itu tidak mengungkapkan penyebab meninggalnya sang kakak. Dia hanya memberi informasi terkait rumah duka.

"Jenazah disemayamkan di Rumah Ibu Hajjah Wati Haur Jaya. Jalan Bitung 1 No 12, Kebon Pedes, Tanah Sereal, Bogor," tambahnya.

Sebagai perwakilan keluarga, Syahrini menyampaikan permohonan maaf atas semua kesalahan yang dilakukan mendiang selama hidup. Dia berharap kakaknya mendapat tempat terbaik di sisi sang pencipta.

"Mohon dibukan pintu maaf sebesar-besarnya atas segala kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Dan semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT," tutup Syahrini. (mg3/jpnn)


Kabar duka tengah menyelimuti keluarga besar Syahrini. Kakak kandung Syahrini, H. Ridwan Zaelani meninggal dunia.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News