Impian Syahrini di Awal Karier Sebagai Penyanyi, Ternyata

Impian Syahrini di Awal Karier Sebagai Penyanyi, Ternyata
Penyanyi Syahrini saat tampil dan ditemui di sela-sela kesempatan, Jakarta, Selasa (18/9). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Syahrini memulai konser tunggalnya dengan tiga lagu pembuka. Pertama Bohong, My Lovely, disambung dengan hit Tatapan Cinta.

"Selamat malam, Jakarta," kata Syahrini di Ciputra Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9) malam.

Setelah menu pembuka, perempuan asal Bogor itu menyapa penonton dengan manja. Dia juga mulai bertutur tentang konser, awal perjalanan karier, hingga beberapa fakta soal dirinya.

"Hari yang tidak disangka, sepuluh tahun jambul khatulistiwa. Saya tidak menyangka bisa sampai seperti ini, dulunya anak sekolah biasa, almamater Pakuan Bogor," ujarnya.

"Mimpi saya dulu karena lihat Krisdayanti, Titi DJ, Rossa. Pengin wajah saya di toko kaset. Mimpi banget," lanjut Syahrini.

Setelah itu, penyanyi yang karib disapa Inces tersebut menceritakan awal dirinya masuk ke industri musik tanah air. Dia bertemu dengan Dewiq yang membuatkan lagu untuknya. Ada juga Yovie Widianto yang membantunya melahirkan hit.

"Singkat cerita, diperkenalkan sama sahabat saya Dewiq. Terus Yovie Widianto. Panggung pertama saya waktu itu sama Ari Lasso dan Padi, berkesan dan deg-degan juga ditonton Bonek sama Slankers," urai Syahrini. (mg3/jpnn)


Di sela-sela konser tunggal, Syahrini mengungkap impiannya saat ingin terjun ke industri musik tanah air.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News