Syahrini Berharap Dijodohkan dengan Afgan

Syahrini Berharap Dijodohkan dengan Afgan
Syahrini Berharap Dijodohkan dengan Afgan
LEPAS dari pelukan Anang, Syahrini mantap bersolo karir. Sesekali, penyanyi asal Bogor itu berkolaborasi dengan penyanyi atau band tanah air saat mengisi acara musik. Saat tampil dalam konser Harmoni SCTV  pertengahan bulan lalu misalnya, dia menyanyikan Saat Terakhir bersama Charly ‘ST12’.

   

Dan pada ajang Anugerah Musik Indonesia 2011, 6 Juli nanti, dia didapuk sepanggung dengan Wali. Dia dan band yang dibentuk pada 1999 itu, akan menyanyikan lagu Aku Bukan Bang Toyib. ”Tahun 2011 ini aku diduetkan sama Wali. Sesuatu yang baru dalam khasanah bermusik aku,” katanya di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, kemarin.

   

Meski lebih enjoy bersolo karir, duet di atas panggung tetap menyenangkan baginya. Dan pelantun lagu Kau yang Memilih Aku itu berharap disandingkan dengan musisi lain. ”Aku mau diduetkan dengan yang lain. Afgan mungkin, ngarep ya. Pokoknya aku mau sama yang muda-muda saja,” tuturnya lalu tertawa kecil.

   

Namun aksi duet, hanya mau dilakukannya di atas panggung. Saat ini, dia belum mau membuat album duet seperti saat bersama Anang. ”Aku belum kepikiran bikin album duet lagi. Album soloku kan mau keluar, album religi juga. Sekarang waktunya pembuktian aku sebagai penyanyi,” imbuhnya.

   

LEPAS dari pelukan Anang, Syahrini mantap bersolo karir. Sesekali, penyanyi asal Bogor itu berkolaborasi dengan penyanyi atau band tanah air saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News