Syahrini Plesiran ke Eropa, Ada yang Komentar: Pamer Mulu Buk!

Syahrini Plesiran ke Eropa, Ada yang Komentar: Pamer Mulu Buk!
Syahrini. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - SYAHRINI masih asyik menikmati masa liburan di kawasan Eropa. Artis Indonesia yang fenomenal ini seringkali membagikan momen-momen seru liburannya dengan para penggemar melalui akun media sosial.

Setelah memamerkan perjalanannya menaiki balon udara dan melewati tujuh negara di Eropa, kini mantan rekan duet Anang Hermansyah ini beraksi lagi. Kali ini, Syahrini terlihat berpose di depan pesawat keren yang dinaikinya.

"Berpose sebelum mengudara untuk melihat keindahan Danau Como di Italia," tulis Syahrini di caption Instagram dengan Bahasa Inggris. Syahrini terlihat berada di depan sebuah float plane lucu berwarna kuning.

Float plane sendiri merupakan pesawat terbang yang sekaligus bisa berselancar di atas air. Sayangnya, aktris 33 tahun kelahiran Bogor itu tak mengunggah foto maupun video perjalanannya saat menaiki float plane tersebut.

Postingan Syahrini pun langsung mendapat berbagai tanggapan, ada yang memuji hingga mengkritik. "Beruntung bngattttt hidup kaya," ujar @sisifariha. "Pamer mulu buk," kritik @dinda_germanotta. "Kereeeen bangeeettt," puji @meiwulandary. (ash)


SYAHRINI masih asyik menikmati masa liburan di kawasan Eropa. Artis Indonesia yang fenomenal ini seringkali membagikan momen-momen seru liburannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News