Syahrini Rambah Bisnis Bulu Mata

Syahrini Rambah Bisnis Bulu Mata
Syahrini Rambah Bisnis Bulu Mata
SETELAH merilis album terbarunya berjudul Semua Karena Cinta di penghujung 2012, penyanyi Syahrini kembali membuat kejutan. Perempuan pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani ini membuka tahun 2013 dengan merambah dunia bisnis.

Tapi berbeda dengan sejumlah selebritis lainnya yang condong memilih bisnis resto, Syahrini membidik bisnis yang unik, yakni bulu mata. "Awal tahun ini aktivitas aku bertambah, selain nyanyi. Aku juga mencoba usaha, salah satunya produk bulu mata," kata Syahrini saat peluncuran produk terbarunya di Pejaten Village, Minggu (13/1).

Bisnis bulu mata itu merupakan hasil kolaborasi Syahrini dengan D"eyeko. Selama ini, D"eyeko merupakan perusahaan berpengalaman yang memproduksi bulu mata hingga sampai mancanegara.

Produk D"eyeko pula yang biasa digunakan Syahrini saat beraksi di panggung musik tanah air. "Bulu mata ini yang menemani aku di panggung setelah aku pikir kenapa nggak di pasarkan," ujarnya.

SETELAH merilis album terbarunya berjudul Semua Karena Cinta di penghujung 2012, penyanyi Syahrini kembali membuat kejutan. Perempuan pemilik nama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News